logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

PASANGAN TENIS PUTRI PA MEDAN JUARA I

Medan, pa-medan.net (29/07/17)

Sabtu (29/07/17) bertepatan dengan tanggal 05 Dzulqa’dah 1438 H Pengadilan Agama Medan  kembali mengukir tinta

emas, pada kesempatan kali ini dari cabang tenis putri khususnya pada Pertandingan Tenis KPTA CUP yang dilaksanakan dalam rangka pengantar Purna Bhakti KPTA Medan Drs. H. Armia Ibrahim, M.H. selaku Pembina Persatuan Tenis Warga Peradilan Daerah PTA Medan. Turnamen PTWP ini diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2017 hingga 29 Juli 2017 di Lapangan Tenis PTA Medan Komplek Pondok Surya Medan. 

Pasangan Putri dari Pengadilan Agama Medan yaitu Istri Bapak Asmuni, S.H. (Ruslina) berpasangan dengan istri Bapak Saidi (Juniarti) keduanya Jurusita Pengadilan Agama Medan yang berhasil mendapatkan Juara I Pertandingan Tenis KPTA CUP.

Pada babak penyisihan Pasangan Putri Pengadilan Agama Medan menjuarai pool B dengan mengalahkan Pasangan Putri PTA Medan dengan score 4-3 dan Pasangan Putri Pengadilan Agama Gunung Sitoli dengan score 5-2. Pada babak semifinal Pasangan Putri Pengadilan Agama Medan unggul atas Pasangan Putri PTA Medan  dengan score 5-2. Pada babak final Pasangan Putri Pengadilan Agama Medan mengalahkan Pasangan Putri Pengadlan Agama Stabat dengan score 6-3.

Tim Pengadilan Agama Medan menyerahkan Tropy secara simbolis kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Amridal, S.H., M.A pada saat apel pagi Senin (31/07/17) di halaman kantor Pengadilan Agama Medan. Acara singkat ini menghidupkan semangat baru bagi Pengadilan Agama Medan. Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan ucapan selamat kepada Tim yang telah berhasil meraih kejuaraan. Mudah-mudahan PTWP Cabang Pengadilan Agama Medan dapat terus bertahan serta dapat meneruskan pada generasi selanjutnya. (IT)   


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi