logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Fasilitas Layanan Publik

Secara fisik Gedung Kantor Pengadilan Agama Medan berfungsi dengan baik, namun gedung kantor Pengadilan Agama Medan belum sesuai dengan standar prototype gedung pengadilan yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung RI, mengingat gedung Pengadilan Agama Medan dibangun sebelum ada ketentuan prototype dimaksud.

Berikut gambar gedung kantor Pengadilan Agama Medan :

Kantor Sekarang

Gedung saat ini Pengadilan Agama Medan Klas I-A

R.Sid.Utama

Ruang Sidang UtamaPengadilan Agama Medan Klas I-A

R.Tunggu   R.Info

Ruang Tunggu dan Ruang Informasi Pengadilan Agama Medan Klas I-A

Selain gedung kantor, Pengadilan Agama Medan memiliki 3 (tiga) buah bangunan yaitu rumah dinas Ketua, Wakil Ketua dan Panitera/Sekretaris. Berikut ini adalah gambar rumah dinasKetua,  Wakil Ketua dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Medan.

RumdinKetua

 

RumdinWaka   RumdinPansek


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi