Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Misran, S.H., M.H. di ruangan beliau menerima kedatangan Tim Badan Pengawasan (Bawas) Mahkamah Agung RI sekitar pukul 09.00 WIB pada tanggal 21 November 2018.

 

Tim Bawas yang yang dipimpin oleh Bapak Muh. Abduh Sulaiman menyampaikan kepada Ketua Pengadilan Agama Medan bahwa kehadiran Tim Bawas ke Pengadilan Agama Medan adalah dalam rangka melakukan pemeriksaan reguler pada Pengadilan Agama Medan berdasarkan Surat Tugas dari Kepala Badan Pengawasan MA RI Nomor 793/BP/ST/XI/2018 Tanggal 13 November 2018 yang pelaksanaan lapangan dilakukan sejak tanggal 21 November 2018 sampai dengan 24 November 2018.

Tim Bawas terdiri dari Inspektur Wilayah I Muh. Abduh Sulaeman, Hakim Yustisial Sultan, Auditor Muhammad Anis dan Auditor Kepegawaian Faisal Amir. Kedatangan Tim Bawas didampingi oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah Drs. H. Pahlawan Harahap, S.H., M.A. dan Dra. Masdarwiaty, M.A.

Ketua Pengadilan Agama Medan yang didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Amridal, S.H., M.A., Panitera Drs. Muslih, S.H., M.H., dan Sekretaris H. Arwin, S.H. menyambut baik kedatangan Tim dalam rangka perbaikan-perbaikan tugas Satuan Kerja Pengadilan Agama Medan pada umumnya dengan mengedepankan pelayanan publik.

Kegiatan Bawas pada hari pertama di Pengadilan Agama Medan diantaranya melakukan pemeriksaan reguler pada administrasi kepaniteraan, administrasi kepegawaian, penertiban Barang Milik Negara dan pertanggungjawaban keuangan. (Muslih)

 

  • 965-arwin.jpg
  • 966-Fadli.jpg
  • 967-sahnan.jpg
  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg