Medan, pa-medan.net (02/02/18)

Pada hari Jumat tanggal 16 Jumadil Awwal 1439 H bertepatan dengan tanggal 02 Februari 2018 M

sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan Kelas I A telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera  Muda Hukum dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Medan. Dengan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Medan.

Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. M. Nasrul K, S.H., M.H. mengambil sumpah jabatan dan melantik:  Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Medan Husna Ulfa, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Medan dan digantikan oleh H. Sabri Usman, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Medan. Usai pelantikan Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Medan membacakan dan menandatangani pakta integritas.

Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan kata sambutan usai serah terima jabatan. Beliau menyampaikan kepada Panitera Muda yang telah dilantik agar bisa menyesuaikan diri dengan SAPM yang sedang diimplementasikan dan tidak mudah panik dengan kelengkapan dokumen-dokumen yang akan disiapkan. Oleh karena itu tunjukkan kinerja yang terbaik dan loyalitas di Pengadilan Agama Medan ini. Semoga seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Medan bisa bekerja sama dan mewujudkan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Medan.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs. Tajussalim. Kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama. Selamat dan sukses kepada Panitera  Muda yang baru dilantik Husna Ulfa, S.H. dan H. Sabri Usman, S.H. (IT)

  • 967-sahnan.jpg
  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg