Pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2017 bertepatan dengan 12 Muharram 1439 H Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan

Kelas I A, Drs. H. Amridal, S.H., M.A., menjadi Inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan “Kerja Bersama Berdasarkan Pancasila Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur” di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Medan.

 

Upacara berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB yang diikuti olehseluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional, seluruh pegawai dan tenaga honorer pada Pengadilan Agama Medan. Upaca berlangsung khidmat  walaupun diiringi dengan cuaca hujan rintik-rintik.

Upacara dimulai dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila. Naskah Pembukaan UUD 1945 dibacakan oleh Drs. M. Jhon Afrizal, S.H., M.H.,hakim Pengadilan Agama Medan, yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Ikrar oleh Drs. Ahmad Riva’i, S.H., hakim Pengadilan Agama Medan.

Upacara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. Tajussalim, panitera pengganti Pengadilan Agama Medan. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh warga Pengadilan Agama Medan.(IT)

 

 

  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg