Medan, 11/04/2018

Ketua Pengadilan Agama Medan yang baru (Drs. Misran, S.H., M.H) didampingi oleh 2 (dua) orang Hakim (Drs. Zakian, MH dan Drs. Muhammad Kasim, MH), Panitera (Drs. Muslih, MH) dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala (H. Suhaimi, SE), hari Rabu tanggal 11 April 2018,

telah melakukan audiensi dengan Walikota Kota Medan. Kedatangan rombongan Ketua Pengadilan Agama Medan disambut langsung di rumah Dinas oleh Walikota Kota Medan Bapak Drs. H. T. Dzulmi Eldin S., M.Si.

Dalam audiensi tersebut Ketua Pengadilan Agama Medan memperkenalkan diri kepada Walikota Kota Medan bahwa beliau baru dilantik beberapa hari yang lalu sehingga sepatutnyalah beliau bersilatrurrahmi dan memperkenalkan diri kepada Walikota Kota Medan.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan kondisi riil Kantor Pengadilan Agama Medan baik sarana dan prasarananya maupun perkara yang ditangani yang menjadi kewenangan Pengadilan Agama Medan, serta pelayanan terhadap masyarakat Kota Medan. Di mana kondisi kantor yang belum prototype menghadapi perkara yang sedemikian banyak sehingga tidak dapat menampung masyarakat kota Medan yang membutuhkan pelayanan prima. Namun demikian, Pengadilan Agama Medan yang merupakan satu-satunya Kantor Pengadilan Agama Kelas I.A. di Sumatera Utara tetap berupaya untuk melakukan pelayanan terbaik dengan sarana dan prasarana yang ada selama ini.

Walikota Kota Medan menyambut dengan sangat antusias apa yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Medan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan akan mengagendakan peninjauan langsung ke Kantor Pengadilan Agama Medan. (Ksm)

  • 965-arwin.jpg
  • 966-Fadli.jpg
  • 967-sahnan.jpg
  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg