Medan, 02/05/2028

Rabu, tanggal 02 Mei 2028 Ketua Pengadilan Agama Medan yang baru, Drs. Misran, SH, MH,

mengadakan kunjungan silaturahmi dan audiensi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia Kota Medan. Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Medan didampingi oleh Drs. Muhammad Kasim, M.H. (Hakim) dan H. Suhaimi, SE (Kasubbag Kepegawaian dan Ortala).

 

Rombongan silaturahmi dan audiensi diterima langsung oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Kota Medan Prof. Dr. H. M. Hatta didampingi oleh Dr. M. Syukri Albani Nasution, MA. (Sekretaris Umum MUI Kota Medan), Dr. Ir. H. Masri Sitanggang, MP (Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat) dan Drs. H. Legimin Syukri (Sekretaris Komisi Hukum dan Perundang-undangan).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Kota Medan menyampaikan harapan yang besar agar kerja sama yang selama ini telah terjalin antara Pengadilan Agama Medan dengan Majelis Ulama Indonesia Kota Medan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi untuk menjawab masalah-masalah keummatan yang kian hari makin berkembang.

Sebagai respon dari sambutan hangat Ketua MUI Kota Medan itu, Ketua PA Medan kemudian menyatakan statemen akan mendukung sepenuhnya program-program MUI Kota Medan, sepanjang hal tersebut tidak bertentangan dengan aturan perundangan yang berlaku dan berharap kordinasi terus ditingkatkan karena Pengadilan Agama tidak akan bisa dipisahkan dengan Ulama.

Pada akhir kesempatan Ketua MUI Kota Medan memberi beberapa buku untuk dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebagai referensi bagi Pengadilan Agama Medan.(Ksm)

  • 967-sahnan.jpg
  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg