Medan, pa-medan.net (08/06/18)


Pengadilan Agama Medan hari Jumat tanggal 08 Juni 2018 bertepatan dengan tanggal 23 Ramadhan 1439 H

bertempat di Pengadilan Agama Medan di ruang sidang utama Keluarga besar Pengadilan Agama Medan Kelas I A kembali menggelar.
kegiatan rutin Ramadhan yaitu memberikan santunan ke anak yatim dan fakir miskin yang tinggal di sekitar komplek kantor Pengadilan Agama Medan, kemudian dilanjutkan dengan acara Bina Mental.


Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Misran, SH., MH dan Wakil Ketua Drs. H. Amridal, SH., MA mewakili warga Pengadilan Agama Medan serta beberapa Hakim memberikan santunan ke anak yatim dan fakir miskin. Dana santunan tersebut terkumpul dari infaq dari warga Pengadilan Agama Medan selama Bina Mental yang telah berlangsung sebelumnya.


Kemudian dilanjutkan dengan Bina Mental yang disampaiakan oleh Drs. H. Hudri, SH., MH, setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Medan. Beliau  menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga ke Allah SWT, dengan terlaksananya acara ini dengan lancar. Beliau pun menyampaikan intisari yang terkandung dalam Al-Quran surah 107 ayat 1-3 dan menjelaskan pentingnya mengasihi anak yatim dan menyantuni orang-orang yang tidak mampu.

Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Panitera Pengganti Drs. Tajussalim  Semoga kita dapat meraih rahmat,  maghfirah dan ‘itqu minan naar di Ramadhan tahun ini. Amin Ya Rabbal ‘Alamin. (IT)

  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg