Medan, pa-medan.net (23/07/2018)

Senin 23 Juli 2018 tepat pukul 08.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas I A Drs. Misran, S.H., M.H. memimpin apel pagi yang dihadiri seluruh hakim dan pegawai di halaman kantor Pengadilan Agama Medan. Ada pemandangan yang berbeda pada apel pagi kali ini. Pada halaman kantor Pengadilan Agama Medan terpajang sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan nilai A “Excellent”. Sertifikat yang diserahkan pada acara pemberian sertifikat akreditasi kepada empat lingkungan peradilan di bawah nauangan Mahkamah Agung RI tanggal 13 Juli 2018 di Balikpapan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Medan.

Pada saat apel pagi Ketua Pengadilan Agama Medan dalam amanatnya menyampaikan bahwa nilai akreditasi yang telah diraih merupakan hasil dari kerja keras seluruh pihak, mulai dari tim Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) itu sendiri sampai pada seluruh warga Pengadilan Agama Medan. Perjuangan ke depan dan sebagai rasa syukur adalah bagaimana mempertahankan nilai A “excellent “ tersebut dengan mengimplementasikannya ke depan. Setelah satu tahun akan ada penilaian kembali implementasi SAPM apakah masih layak atau tidak.

Selain itu dalam amanatnya Ketua Pengadilan Agama Medan juga menyampaikan bahwa pada tahun ini Pengadilan Agama Medan terpilih menjadi salah satu peradilan yang akan mengimplementasikan e-court. Oleh karena itu seluruh warga Pengadilan Agama Medan dan khususnya tim yang dibentuk agar bekerja keras dalam melaksanakan implementasi tersebut. Apel pagi ditutup dengan foto bersama. (IT)

  • 967-sahnan.jpg
  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg