Medan, pa-medan.net (08/08/2018)

Pada hari Rabu 08 Agustus 2018 bertepatan dengan tanggal  26 Dzulkaidah 1439 H sekitar pukul 14.30 WIB,

bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan telah dilaksanakan sosialisasi Aplikasi e-Court Mahkamah Agung RI yang dihadiri oleh Wakil Ketua Drs. H. Amridal, SH., MA.; Drs. Muhammad Kasim, MH sebagai Ketua Tim e-Court Pengadilan Agama Medan; Ahmad Muzayyin Destuladoe, S.Sy., MH. yang merupakan Ketua Tim Support TI Pengadilan Tinggi Agama Medan yang juga merupakan Hakim Pengadilan Agama Tebing Tinggi; Pejabat Kepaniteraan serta Seluruh Pegawai Kepaniteraan Pengadilan Agama Medan.

Ketua Tim e-Court Pengadilan Agama Medan Drs. Muhammad Kasim, MH membuka langsung acara Sosialisasi Aplikasi e-Court Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan penjelasan secara teknis tentang kegunaan dan tata cara penggunaan Aplikasi e-Court oleh Ahmad Muzayyin Destuladoe, S.Sy., MH sebagai narasumbernya.

Acara diakhiri dengan ucapan terima kasih dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan kepada Ahmad Muzayyin Destuladoe, S.Sy., MH. yang merupakan Ketua Tim Support TI Pengadilan Tinggi Agama Medan, semoga implementasi Aplikasi e-Court Pengadilan Agama Medan terlaksana dengan baik sesuai dengan adanya komitmen bersama, dan seluruh elemen termasuk kesekretariatan harus terlibat terutama dalam menunjang sarana dan prasarana. Acara ditutup dengan Hamdalah. (IT)

  • 965-arwin.jpg
  • 966-Fadli.jpg
  • 967-sahnan.jpg
  • 968-zakian.jpg
  • 969-nasrul-selamat.jpg
  • 970-misran-selamat.jpg